30 Mei 2011

Topeng berparas cantik

ingatkah kamu .....
Dulu disaat kau tak ada tempat tinggal kau numpang disini
Dulu waktu kau ga ada teman, aku yang menemanimu
Dulu saat orang lain mencibirmu, aku membelamu
Saat kau butuh sesuatu, aku yang melengkapi
Kau g punya uang, Aku yang meminjamimu
Tapi..............
Sekarang disaat kau sudah punya semua yang kau mau
Satu persatu kau ambil semua miliku
Mulai dari sahabat2 ku, kostnku, semua yang aku miliki kau rebut
Perlahan-lahan kau buang aku begitu saja
Kau acuhkanku begitu saja
Kau cuma memanfaatkan ku saja
Emang aku tak sepintar n sekaya kamu
tapi ga seharusnya kau lakukan ini padaku
Kau seenaknya berbuat seperti ini tanpa merasa bersalah sedikitpun
Kau baik padaku disaat kau membutuhkanku saja
Disaat senang kau tak ingat sedikitpun
Tapi disaat kau sedih barulah kau datang padaku
INikah yang disebut seorang sahabat hah?
Bulsyit am semua omong kosongmu
Aku sudah benar2 kecewa dengan tingkah lakumu
Aku sudah tidak bisa lagi sejalan am kamu
Sekarang aku sudah tau sifat n tingkah laku aslimu
Aku bener2 sudah tertipu sama bujuk rayumu
Tertipu dengan cerita2 sedihmu
Aku tertipu dengan topengmu
Mungkin itu semua hanya trik yang kau gunakan buat menipuku
Aku benar2 sangat amat kecewa denganmu
Begitu mudahnya kau lakukan itu padaku
SUngguh aku telah tertipu
Sungguh aku telah kecewa
Aku menyesal telah mengenalmu
bagaimana kalau posisiyaa berbalik padamu?!
Sungguh aku ingin kabur dari tempat ini
Aku sudah ga kuat lagi harus bersama dy
Cukup sampai disini kau lukai aku
Aku ga kuat lagi.
YA ALLOh tolonglah hambaMu ini
Berilah jalan keluarMu
Hamba membutuhkan petunjukMu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar