23 Mei 2011

akU rinDu padaMu

kini aku tak lagi berduka

waktu mengajarkan aku pasrah

namun masih tersisa

bayanganmu di hati

dimanakah kau berada kini

kau yang dulu sungguh terlalu

menukar cinta dengan derita

ingatkah engkau padaku

yang dulu menatap pergimu

dengan penuh duka

ingatkah engkau padaku

yang pernah mencoba

menahanmu dengan air mata

kini aku tak lagi mencinta

waktu mengajarkan aku lupa

namun masih tersisa

sepenggal kenangan indah

tentang dirimu yang ku cinta

ingatkah engkau pada bahu lemah ini

tempatmu bersandar dan bercerita

tentang cinta

hooo, hoooo

hoo, kau yang dulu sungguh terlalu

menukar cinta dengan derita

ingatkah engkau pada bahu lemah ini

tempatmu bersandar dan bercerita

tentang cinta

tempatmu bersandar dan bercerita

tentang cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar