30 Mei 2011

PILUKU

Kupandangi langit malam yg gelap bertabur bintang, seperti taburan bayang mu yg menatap ku.

Jika bintang hanya sekedar bintang, kenapa ingin ku gapai dan ku dekap. Jika hati ini hanya sekedar hati, kenapa rindu ini semakin berat untuk mu.

Mungkin karena diri ku dan dirimu saling menjauhi, atau mungkin hanya diriku yang menjauhimu. Maaf, jika aku bersalah.

Tp kini ku tak sanggup tuk mendekatimu, hanya karena menghargai perasaan mu dan dirinya, Setelah ku tahu rasanya sakit dari diri mu, mungkin rasa iri, cemburu, dan rindu selama 3 tahun kita saling mengenal.

AHmm… Tapi, hati ku ini takkan pernah menjauhi dirimu bahkan tuk melupakanmu. Karena nama dan wajahmu telah kau toreh kan dalam-dalam di hati ini.

Ku sadar siapa diriku dan siapa dirimu, ku tak bermaksud tuk memaksa dan ku ingin kau tahu. Hati ini masih untukmu entah sampai kapan.. (D.S)

Aku tak ingin menjadikan cinta seperti senapan yg siap menembakku….

Aku tak ingin membuat cinta seperti onggokan arang yang hanya diam di tempat…

Aku tak ingin mengubah cinta seperti dedaunan…yang gugur lalu hilang bersama angin…

Aku takkan pernah menjadikan cinta sebagai sesal yg kekal membekas di hatiku…

Aku ingin cinta selalu ada

Menghias tiap celah hidup yg kulewati

Aku ingin cinta tetap hidup

Menjadi cerita indah yg akan ku kenang di masa tuaku

Aku ingin cinta itu bertahan

Hingga ajal datang menjemputku….

Hahhh….semua masih tentang cinta…

Semua masih terpesona oleh cinta…

Begitu pula diriku….yang memuja cinta di hatiku…

Selama ada kamu…selama itu pula aku akan selalu mengenal cinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar