23 Mei 2011

robb ku.. T_T


perasaan ini datang dan pergi silih berganti.
kadang menggebu kadang tidak.
naik turun seperti grafik.
selalu ku coba menghandle perasaan ini meski harus mengalir air mata.

selalu ku minta kepadaMu, kuatkan hatiku..kuatkan hatiku..kuatkan hatiku pada masa-masa penantian ini. masa-masa yang sulit.. sabar...sabarrr....

beberapa kali laki-laki mendekat, dan menjauh, dengan segala karakter.
namun aku tak pernah paham dengan maksud kedatangan kalian.
yang aku tahu kalian hanya ingin berteman dengan ku. no more..
karena aku tak pernah tahu niat sebenarnya dibalik kedekatan kita selama ini tanpa sebuah ketegasan.
aku salah,,,aku acuh dengan ini, karena aku ingin sebuah kejelasan. karena aku tak mau ke-GeEr-an dengan perhatian kalian.

namun saat yang lain jelas menyatakan,,BOOM!!!! aku tak bisa menjawab.. bingung.. takut salah pilih..
arrghh.....pLin pLan..!! aku tak cukup dewasa rupanya,,,
namun aku akan menjadi anak-anak usia 21 jika tak mau berusaha berpikir dewasa..
di saat usia sudah 21 tahun ini,, penantian itu terasa sangattttt berat.. arggh... [sabar.. :) ]

uhh...catatan yang sebenarnya tidak perlu kutulis, namun ini memang wadah ku untuk cuap-cuap dan berekspresi menumpahkan isi hati..
maaf untuk para lelaki yang pernah hadir,,meskipun aku tahu kalian tidak akan pernah membaca catatan bodoh ini, namun aku cukup lega setelah menumpahkan rasa ini.

#angin malam, sampaikan padanya, puzzle terakhirku, bahwa aku menunggunya hingga engkau telah siap menerimaku apa adanya... dengan segala kelebihan dan kekurangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar