16 Des 2012

Pangeranku...


Pangeranku...
Bagaimana kabarmu hari ini?
Mudah2an kau baik-baik saja..

Pangeranku, sebenarnya aku sangat malu bila diri ini tdk sbanding denganmu..
Malu bila diri ini tdk bsa mengimbangi keshalihanmu..
Tdk bsa menjadi pendamping spt yg kau impikan..
Aku malu pangeranku tapi aku berjanji aku akan berusaha memperbaiki diri..
Aku harus bisa menjaga diri agar kelak nanti aku bsa menjadi yg kau banggakan..
Seseorang yg bsa membuatmu bhagia dan senang..
Seseorang yg sesuai dg yg kau impikan..

Pangeranku, aku janji akan bnyak belajar..
Belajar utk lebih shalihah, lebih taat, dan lebih pintar..
Belajar menjadi wanita trhormat dan terjaga kesuciannya..
Aku tidak ingin kamu kecewa kelak ketika melihatku..
Aku akan memperbaiki akhlaq agar kelak seimbang dengan keshalihanmu..
Aku akan perbanyak amalku..
Aku tdk ingin brpisah dgmu di dunia ataupun di akhirat nanti..
Aku ingin menikmati setiap malam2 yg mulia itu bersamamu..
Percayalah pangeranku,
aku akan mempelajari semuanya karena aku yakin bila aku ingin memiliki pangeran yg sehebat dan seshalih dirimu aku pun hrs menjadi orang yg sperti itu.

by*.Rini Khoirony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar