19 Nov 2011

Luka karena CInta


Bagaimana caranya kucabut kau dari dalam hatiku

Yang telah mengakar dalam diriku ini

Yang telah terancap mati

Hingga badanku kurus seperti ini

Bagaimana caranya lagi, ku usir kau dari dalam mimpiku

Yang terus menggangu

Dengan satu senyumanmu

Membuatku beku dalam malu

Harus bagaimana lagi, walau seribu kata kuucapkan

Kalau kita terlalu banyk perbedaan

Tapi aku tak bisa mengelak oleh cintamu yang tetap menennangkan

Oleh auramu yang kian mempesonaku

Sampai kapan lagi aku terus berharap padamu

Datang menjemputmu

Dan datang memeluk diriku

Padahal ada orang lain dihatimu

Mungkin hanya ada satu cara

Agar aku bisa ungkapkan rasa yanng ada dihatiu

Yang menyiksaku sekian lama

Dalam penantian taka ada juga

Jadi, wahai pujaan hatikuu

Cintamu benar mengu

Cintamu benar menguatkanku

Janjimu tepat menghayutkanku

Pesonamu selalu melluluhkanku

Tapi kau tak pernah sadari

Kau dan aku hanya sebatass mimpi

Walau kita inginkan saling memiliki

Tapitolong pikir-pikir lagi

Kau cintaku

Aku juga cinta padamu

Kau inginkan aku

Akupun jua begitu

Tapi maaf, aku tak mau jadi orang ketiga dalam hatimu

Cukuplah aku inginkanmu dalam khayalku saja

Ijinkan aku untuk membencimu

Meskipun dengan cintaku

Terserah kamu

Aku mau hatiku beku pada dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar